Home » » Arti Warna Rambut

Arti Warna Rambut

Unikaneh.com - Warna rambut seseorang kadang mencerminkan kepribadian orang tersebut. Ada banyak orang yang terlahir dengan rambut hitam, coklat, merah atau pirang (blonde). Ada banyak karakter dan sifat yang terpancar dari suatu warna, dan jika kamu termasuk orang yang suka menggonta ganti warna rambut, sebaiknya anda memperhatikan arti dari warna-warna berikut.

Hitam
Warna rambut hitam biasanya banyak dimiliki oleh orang-orang Asia. Warna rambut ini juga bisa lebih menonjolkan warna kulit kamu. Di Indonesia, wanita yang berrambut hitam tebal dan panjang pasti diidentikkan sebagai wanita Indonesia yang paling cantik. Perempuan dengan rambut hitam biasanya adalah tipe yang penyabar dan konservatif.

Coklat
Warna rambut coklat atau brunnete, mungkin adalah warna rambut yang sering kita temukan. Warna rambut yang kecoklatan bisa didapat dengan cara alami (dari lahir), terlalu sering kena sinar matahari,a atau dicat. Budaya Barat mengatakan bahwa wanita berrambut brunnete biasanya sering diidentikkan sebagai wanita yang pintar. Menurut Feng Shui, warna rambut coklat meambangkan kreatifitas dan pribadi yang mantap. Hmmm…

Merah
Warna rambut merah melambangkan keberanian dan energy sosialitas yang tinggi. Warna yang cukup ngejreng ini juga cukup sering kita temukan di sekitar kita, karena buktinya, banyak teman saya yang mengecat rambutnya dengan warna merah.

Pirang (Blonde)
Di Amerika, para wanita berambut pirang sering sekali mendapat cemoohan. Kenapa? Karena warna rambut mereka berarti “cantik, tapi bodoh”. Rambut pirang adalah kebalikan dari rambut coklat, karena itulah, bayak iklan dan opini di Barat yang sering membandingkan dua warna rambut ini. Orang Amerika sering mengatakan “Blondes are dumbs” yang berarti “orang pirang yang bodoh”. Kalo di Indonesia, mengecat rambut dengan warna pirang pasti akan dapat julukan “Bule Depok”.

Pesan moral dari tulisan ini bukanlah untuk menghina siapapun yang memiliki warna rambut di atas, tapi lebih kepada kesan yang akan didapat dari warna-warna tersebut. You make decision, others judge.
"Bagilah Keceriaan Kepada Teman anda dengan Menunjukkan Artikel unik ini

Terima Kasih Telah membaca : Arti Warna Rambut