Home » » Tips Bermain Lidah Saat Berciuman

Tips Bermain Lidah Saat Berciuman

Unikaneh.com -

Zona Malam - Bermain lidah ketika ciuman merupakan sesuatu bentuk lain dari keintiman. Anda dan pasangan dapat meluangkan waktu khusus melakukannya. Waktu akan terasa melambat dan lebih lama.
Bila anda merasa ragu untuk melakukannya, maka simak tips berikut ini untuk memulai bermain lidah ketika ciuman.
Mengunyah permen mint
Untuk membuat momen ciuman semakin berkesan, hal yang penting dilakukan ialah memastikan napas sebelum “bersilat lidah” dengan kekasih.
Bangun mood
Berciuman dengan lidah untuk pertama kali tentu terasa sedikit menakutkan. Merasa takut salah gigit atau terlalu “basah” sering menghantui siapapun yang melalui momen ini.
Triknya, tetap berpikir tenang, nyalakan beberapa lilin, dan pasang musik lembut sebagai latar belakang. Minta pasangan untuk mengerti ketakutan Anda dan beraksi dengan kesiapan satu sama lain.
Mulai secara perlahan
Tidak ada gunanya terburu-buru untuk menyelami keindahan seni berciuman dengan lidah. Awali dengan kecupan, lalu lanjutkan dengan ciuman panas. Mulai secara perlahan, dan buka mulut Anda. Hisap bibir si dia menggunakan lidah, dan berikan sedikit aksi menjilat.
Tunggu orang yang tepat
Untuk menjadikan momen berciuman dengan permainan lidah terasa spesial, tunggu hingga Anda menemukan orang yang tepat.
Anda tentu tidak ingin berciuman dengan setiap pria yang menjadi kekasih. Pastikan Anda melakukannya dengan pria yang serius mencintai Anda.
Lakukan gerakan memutar
Putar lidah Anda di dalam mulut kekasih, dan biarkan dia melakukan hal yang sama. Kembali ke gerakan normal setelahnya.
Jangan gugup
Hal yang alami untuk merasa gugup saat melakukan aksi ini. Namun, ingatkan diri Anda bahwa berciuman tidaklah sesulit yang diketahui. Pengalaman hot saat berciuman akan datang dengan sendirinya."Bagilah Keceriaan Kepada Teman anda dengan Menunjukkan Artikel unik ini

Terima Kasih Telah membaca : Tips Bermain Lidah Saat Berciuman

0 comments :