Home » » Fenomena Venus bernuansa 666

Fenomena Venus bernuansa 666

Unikaneh.com -
The Venus Express orbiter's measurements found that the planet's day is just over six minutes longer than thought
The Venus Express orbiter's measurements found that the planet's day is just over six minutes longer than thought
Kejadian 105 tahun sekali yaitu ketika planet tetangga bumi bernama Venus akan 'transit' ke matahari akan terjadi pada hari ini (06/06). Banyak orang yang sudah mulai membicarakan kejadian yang hanya terjadi sekali dalam berpuluh-puluh tahun ini.

Namun, ada beberapa hal yang patut diketahui dari fenomena puluhan tahun sekali ini. Menurut Usatoday.com, banyak orang awam yang hanya ingin mengetahui fenomena Venus ini dan mereka tidak mengetahui beberapa fakta di baliknya. Di bawah ini terdapat beberapa hal yang patut diketahui seputar 'transit'nya Venus ke matahari.

1. Kejadian ini hanya akan terjadi sekali seumur hidup
Dikatakan hanya akan terjadi sekali dalam seumur hidup karena rentang usia manusia terlama hanya mencapai kisaran 50 sampai 80 tahun. Hanya sedikit orang saja yang dikaruniai umur panjang. Memang, pihak astronom dan para ilmuwan telah mencatat bahwa sebelum hari ini, pada tanggal 08 Juni 2004 silam, Venus juga telah 'berwisata' ke matahari. Namun, para ahli mengatakan bahwa, setelah tanggal tersebut dan dilanjutkan dengan hari ini, Venus akan kembali 'transit' ke matahari pada tahun 2117. Apakah Anda masih hidup di tahun tersebut?

2. Kendala cuaca
Para ahli mengatakan bahwa kemungkinan hari ini, cuaca agak sedikit tidak menentu. Di sebelah Timur laut dan Barat Laut Pasifik akan berkabut dan hujan. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Jonathan Erdman, Weather Channel Meteorologist. Orang-orang di New York, Boston, dan Seattle, kemungkinan akan kesulitan untuk mengamati fenomena luar angkasa ini. Hal tersebut juga dialami oleh orang-orang yang berada di daerah Texas. Namun, berita baiknya, cuaca di Amerika utara dan California Selatan, sangat bersahabat. Begitu pula di Chicago, Kansas, Nashville, Los Angeles, Las Vegas, dan Phoenix, cuacanya sangat mendukung untuk melihat fenomena ini.

3. NASA akan membantu perlihatkan fenomena Venus ini
Mungkin poin nomor dua di atas hanya mencakup daerah di Amerika Serikat saja. Lantas, bagaimana dengan daerah-daerah lain di luar Amerika Serikat? Tenang. Menurut NASA, organisasi luar angkasa Amerika Serikat ini akan menampilkan fenomena ini secara online. Dengan NASA live webcast, maka setiap orang di seluruh dunia, termasuk di daerah Hawaii, Alaska, Svalbard, dan Arctic, dapat menikmati pemandangan langit ini. NASA live webcast akan disiarkan pada pukul 5.45 sore waktu setempat.

4. Bernuansa 6
Venus akan melakukan 'transit' ke matahari pada tanggal 6 bulan 6 pada pukul 6 sore. Apabila semua digabung, maka akan muncul tiga deret huruf 666. Apabila anda percaya akan angka-angka setan, maka Anda pasti akan mengetahui apa makna di balik angka 666 tersebut.

Mungkin, bagi sebagian orang, 'transit'nya Venus ke matahari ini bukanlah hal yang patut dibesar-besarkan karena tidak mengakibatkan efek apapun bagi hidupnya, namun bagi sebagian orang, kejadian ini adalah suatu hal yang penting, karena tidak semua orang dapat melihat fenomena luar angkasa ini lagi dalam hidupnya. Bagaimana dalam sudut pandang Anda?

"Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar"

Terima Kasih Telah membaca : Fenomena Venus bernuansa 666