Home » » 10 Taman Nasional Paling Indah dan Romantis

10 Taman Nasional Paling Indah dan Romantis

Unikaneh.com -
Taman nasional adalah sesuatu yang sangat berharga, karena di dalamnya kita bisa melihat banyak keindahan alam flora dan fauna yang khas dari suatu daerah. maka tak heran jika negara-negara di dunia ini berusaha untuk memugar dan mempercantik taman nasional yang mereka miliki, disamping usaha dari pemerintah, keindahan alami juga ikut mempengaruhi tingkat keindahan taman nasional tersebut.

Berikut adalah daftar 10 Taman Nasional Paling Indah di Dunia yang sudah kami terjemahkan dari sumber aslinya yaitu Listphobia:
 

10. Snowdonia National Park, Wales, Great Britain

Inilah salah satu taman nasional terindah di daratan britania raya, dengan hamparan hijau pemandangan pegunungan snowdon di ketinggian 3560 kaki dari atas permukaan laut, membuatnya mempunyai hawa yang sejuk dan tentunya indah untuk dinikmati.


 
9. Grand Canyon National Park, Arizona
Saya yakin, pasti tak ada pembaca yang tak tahu dengan taman nasional ini, taman nasional paling dikenal di dunia ini adalah salah satu aset pemandangan alam terindah milik Amerika serikat. Dengan penampkan alam liar berbatunya, membuat tempat ini menjadi satu objek yang mungkin harus anda pertimbngkan untuk liburan tahun depan.
http://www.didunia.net/

 
8. Kruger National Park, South Africa
Kita tidak sedang membicarakan piala dunia 2010 di afrika selatan, melainkan sedang membicarakan taman nasional terindah di afrika selatan. Adalah kruger park, taman nasional yang penuh dengan sensasi kehidupan alam liar afrika selatan yang sangat memukau. Intinya jika kau ingin menjadi Detective Adventura, datanglah ke tempat ini.
http://www.didunia.net/

 
7. Deosai National Park
Taman nasional yang terletak di wilayah Scardu pakistan ini adalah salah satu taman nasional terindah di wilayah asia, Taman ini terkenal dengana pemandangan musim seminya dimana bunga-bunga banyak bermekaran serta kupu-kupu banyak berterbangan.
http://www.didunia.net/

 
6. Kakadu National Park, Northern Territory, Australia
Ini adalah taman nasional yang menjadi habitat asli suku aborigin australia. Dengan pemandangan alam indah serta berpadu dengan kehidupan liar khas Australia menjadikan wilayah ini adalah area yang sangat cocok bagi anda yang meneginginkan bulan madu ala Steve irwin.
http://www.didunia.net/

 
5. Iguazu National Park Argentina
Disnilah kalian bisa menemukan snsai keindahan alam khas argentina dan Brazil, di dalamnya terdapat pemandangan alam hijau khas afrika selatan berbalu dengan pemandangan alam menakjubkn berupa air terjun iguazu yang sangat termasyur itu.
http://www.didunia.net/

 
4. Sagarmantha National Park, Nepal
Satu lagi sumbangan asia dalam daftar 10 besar ini, kali dari nepal. Taman nasional yang masih merupakan teritori pegunugan Everest ini menawarkan anda sensasi keindahan alami dengan pegunungan dingin khas Nepal serta dibalu dengan sensai religi biara yang ada di wilayah ini.
http://www.didunia.net/

 
3. Madain Saley National Historic Park, Saudi Arabia
Di dalam alkitab, wilayah ini mungkin disebut dengan sebuatn Midian. Salah satu sebab kenapa taman nasional ini bisa masuk dalam daftar bergengsi ini adalah karena faktor keindahan gurun dan bebatuan alam khas gurun yang lami serta dibalut dengan keindahan bangunan kuno yang kadang ada di beberapa bagian wilayah taman nasional ini.
10 Taman Nasional Terindah di Dunia - SURGABERITA.BLOGSPOT.COM

 
2. Plitvice Lakes National Park, Croatia
Anda ingin melihat pemandangan alam indah berpadu dengan danau bersih nanbiru yang senantiasa memanjakan mata anda?. Disinialh tempatnya, karena di taman nasional ini kalian disuguhi pemandangan alam khas eropa dengan Danau biru yang tentunya akan selalu menggoda anda.
http://www.didunia.net/

 
1. Hortobagy National Park, Hungary
Taman nasional ini adalah aman nasional pertama di negar Hungaria, di dalamnya terdapat banayk pemandanga alam yang indah serta berbagai jenis spesies burung yang hampir punah. Kesemuanya berpadu dala keharmonisan keindaan alam khas eropa timur.
http://www.didunia.net/ 
"Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar"