TIPS ML YANG BAIK

Unikaneh.com -


Ingat ya, ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos²an. Naek turun, naek turun, naek turun, ML gak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih
Kalau capek ditengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum Minuman Berenergi.
Posisi bisa bergantian dg pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh
Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML
Kalo tidak, bakal tdk efektif hasilnya, tidak enak atau tdk menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yg lainnya
Jadi harus dlm kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML
Demikian Tips ML (Mindahin Lemari) yang baik!
BANTU KAMI UNTUK MELINTASKAN ARTIKEL INI...
"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

JOKE: JANDA TUJUH KALI

Unikaneh.com -


Suatu saat ada seorang janda (JD) sedang berbicang dengan teman wanitanya (TW).
TW : Apa! kamu janda udah 7 kali tapi masih aja virgin? Gimana rahasianya?
JD : Aku ga ada rahasia istemewa
TW : Trus gimana ceritanya?
JD : Suamiku yg PERTAMA profesinya sebagi Tukang Tambal Ban, Dia cuman sibuk cari Lubang aja
TW : Haahh! begok! lalu?
JD : Suami yg KEDUA adalah seorang Seniman Pelukis, bIsanya cuman Imajinasi doang Lalu digambar
TW : bego! Yang KETIGA?
JD : Huuh! apalagi dia, Yg ketiga mah Udah aki-ak’ cuman ngeliat udah selesai… belum ngapa-ngapainin juga
TW : wah, wah, wah selanjutnya?
JD : Yg KEEMPAT , Atlit Bilyard. ya tapi gitu, bukan Stiknya yg masuk, malah bolanya pengen dimasukin, mana bisa
TW : Haha, koplak tuch and then?
JD : Yg KELIMA Romantis abis jeng, Pembuat Puisi, saben malem cuman dibuatin puisi roman tp ga pernah nyentuh gw
TW : jiaacchhh… lalu lalu??
JD : Yg KEENAM, Guru Fisika. tiap mau gituan masih ngitung gaya gravitasi Bumi lah, tarik menarik antara dua benda lah, aahhh ribett, banyakan teori!
TW : ck.. ck.. ck.. yg Ketuju?
JD : Yg KETUJUH ini, benernya gwa Kesemsem banget Jeng, dia berprofesi sebagai tukang Pos, tapi cuman bisa jilat jilat doang. makanya semuanya gwa cerain! ga bisa menyenangkan masalah bilogis gwa
TW : wah.. wah.. yg sabar ya jeng.
JD : Tapi mudah-mudahan ntar yg KEDELAPAN sukses
TW : emang Profesinya apa?
JD : Dia Anggota DPR
TW : Trus apa hubungannya?
JD : Iya dong, soalnya dia kan suka SOGOKAN
TW : ….
BANTU KAMI UNTUK MELINTASKAN ARTIKEL INI...
"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

Bocah Sekarang Lebih Takut Kuntilanak Daripada Tuhan :(

Unikaneh.com -

Ceritanya gini gan, anak2x di sekitar komplek ane kelakuannya parah banged. Mereka nyolong buah or mangga tetangga gak malu dan gak takut, cuek aja padahal ada yang punya rumahnya juga. Termasuk rumah ane, dengan cueknya di depan kita yang punya rumah mereka naik2x tembok, naik genting rumah, gak peduli ama sopan santun dan tata krama, walhasil tembok rumah baru di cat langsung kotor dengan sukses seperti kena seni lukis tapak kaki  
Nah suatu ketika ane nasehatin:
 gw: Eh nak, agama mu ****** kan? bocah2x: Iya gw: Apa kamu gak ngerti sopan santun? Saya juga ******, ama orang tua kudu sopan, ama rumah orang juga diajari untuk sopan, apalagi mengambil milik yang bukan punya sendiri.... *ane berhenti gak lanjutin....karena...* bocah2x: *cuekin ane... sambil tetep merhatikan layangan diatas genting... * 
Pokoknya nasehatin secara gitu gagal ... ada beberapa cara lain yang alus, juga gagal.
Nah suatu ketika, kejadian lagi mereka naik jalan2x di atas genting lewatin 3 rumah untuk menuju kebun belakang rumah tetangga lainnya.. itu kan parah banget juga. Ane liatin terus tuh mereka sambil mikir musti gimana... eh ane langsung ada ide iseng...
 
Gw: Eh.. hati-hati ya... bocah2x: *ngeliatin gw, tapi gak komen apa2x, mereka jalan santai ke rumah dimana mereka naro sendalnya.. sambil tetep cuek..* Gw: gak takut apa? disana kan ada kuntilanak..... bocah2x: *langsung berhenti, natap gw, dan omong*, "yang bener bang? dimana?????"  keliatan muka mereka melas.. Gw: yah disana... *kata gw sambil lalu... terus jalan cuek* bocah2x: *lari ngibrit sambil ketakutan dan gak pernah balik lagi* 
Hadeuh...  gw jadi dosa kan udah salah... and prihatin juga.. masak mereka lebih takut ama kuntilanak sih????  


grey \

BANTU KAMI UNTUK MELINTASKAN ARTIKEL INI...
"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

Penampakan Foto Hewan yang Sangat Langka....Ane Yakin Agan-Agan Belum Pernah Lihat Hewan ini

Unikaneh.com -
Sejauh ini ilmuan telah menemukan lebih kurang 1,5 juta hewan yang hidup di bumi, dan kemungkinan ada sebanyak 200 juta spesies hewan lain nya yang belum di temukan namun sudah eksis di bumi.

Foto foto di bawah menunjukan salah satu dari ratusan makhluk hidup dengan bentuk menakjubkan yang belum di temui oleh para ilmuan dan belum tercatat dalam buku daftar. Dengan bentuk kecil dan berwajah aneh sudah pasti sangat sulit mendeteksi keberadaan mereka.

"Sebagian besar waktu, jika Anda menonton hal-hal di televisi, itu hanya tentang mamalia atau vertebrata lainnya. Tapi itu hanya sebagian kecil dari keanekaragaman hewan. Saya ingin menunjukkan kepada orang bahwa hewan sangat beragam, "kata Piper salah satu ilmuan dalam sebuah wawancara telepon seperti dikutip dari Slate.

Ada begitu banyak hewan yang menarik di sekitar kita, dan kita belum sempat untuk mencari tau keberadaan mereka dan kita juga tidak tau bagaimana mereka hidup, " sambung nya.

berikut foto foto hewan yang belum pernah anda lihat..

grey

grey

grey

grey

grey

grey

grey

grey

grey

BANTU KAMI UNTUK MELINTASKAN ARTIKEL INI...
"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

Ow,. Julia Perez Pamer Punggung di Bali

Unikaneh.com -

Ow,. Julia Perez Pamer Punggung di Bali

Julia Perez memang kerap tampil dengan busana yang minim. Saat berada di Bali pada akhir pekan lalu, artis yang dikabarkan dekat dengan Diego Michiels itu nampak superseksi memamerkan keindahan punggungnya.




grey
Julia Perez seksi memamerkan tato di punggung dan di belakang lehernya. (Instagram)

  

grey
Artis yang akrab disapa Jupe itu nampak seksi lewat Foto yang diunggahnya ke akun Instagram @juliaperrez. (Instagram)

grey
Dibalut backless dress hitam, Jupe seksi pamer keindahan punggungnya. (Instagram)



BANTU KAMI UNTUK MELINTASKAN ARTIKEL INI...
"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

CANTIK + BENING BANGET ! Model Berhijab Cantik Puteri Hasanah Karunia

Unikaneh.com -

CANTIK + BENING BANGET ! Model Berhijab Cantik Puteri Hasanah Karunia

grey

grey

grey

grey

grey

grey

grey

grey

grey

grey



BANTU KAMI UNTUK MELINTASKAN ARTIKEL INI...
"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

Rute Pasukan Gajah Penghancur Ka'bah Terungkap

Unikaneh.com -

grey
Ilustrasi Pasukan Bergajah. | (http://aidin-crow.cgsociety.org/) "Tak pernah jatuh batu yang menimpa pasukan kecuali terlarut dagingnya dan hancur berkeping-keping...

JEJAK-jejak pasukan gajah Abrahah yang ingin menghancurkan Kabah mungkin tak lama lagi bakal terkuak. Peluang ini muncul ketika sekelompok peneliti muda Arab Saudi mencoba menelusuri jejak-jejak jalur pasukan gajah itu.

Dalam salah satu ayat AlQuran dikisahkan adanya pasukan bergajah yang dipimpin Gubernur Yaman, Abrahah. Berkat perlindungan Allah, Kabah bisa selamat dari serangan itu setelah munculnya burung-burung yang menjatuhkan batuan dari kakinya.

Dikisahkan pasukan Abrahah itu membawa 13 ekor gajah untuk menghancurkan Kabah.

"Tak pernah jatuh batu yang menimpa pasukan kecuali terlarut dagingnya dan hancur berkeping-keping... Abrahah Al-Ashram melarikan diri sementara badanya terbakar serta hancur berkeping-keping dan meninggal dalam perjalanannya kembali ke Yaman," kata pengkaji AlQuran abad ke-14 masehi, Ibn Kathir.

Selama penelurusan melelahkan ini, para peneliti muda Saudi melintasi gunung dan gurun. Mereka juga mengabadikan foto-foto dari lokasi bersejarah. Dimulai dari utara Najran hingga ke timur Asir, dan bagian barat kota Baha.

Beberapa situs penting dalam pencarian ini adalah prasasti gajah di bebatuan daerah pegunungan Al Qahr, sebelah tenggara Tathlith. Temuan berharga lain adalah sumur tua di Hafaer sebelum timur Asir, dan jalan beraspal di dekat Kara di Aqeeq wilayah Baha.

Kepala Departemen Geologi dari Universitas King Saud, Arab Saudi, Mohammed Al-Amry mengkau telah melihat pola rute Abrahah dan pasukan di Tahlith dan Baha.

"Pasukan Abrahah telah melewati perisai Arab yang terdiri dari batu-batuan, serta terdapat tulisan dalam bahas Humairiya di beberapa gunung,".

Menurut sumber sejarah Islam disebutkan, Abrahah yang beragama Kristen dilaporkan telah membangun gereja mirip Kabah di Sanaa. Abrahah ingin menjadikan Sanaa sebagai tempat jiarah penduduk Arab, bukannya Kabah. Harapannya, Yaman bisa memperoleh keuntungan dari aktivitas perdagangan. Rencana inipun disampaikan ke Raja Ethiopia dan usul itu disetujui.

BANTU KAMI UNTUK MELINTASKAN ARTIKEL INI...
"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

Agen Casino Ternama