6 Alasan Kamu Jangan Pacaran Sama Anggota Boyband

alsan-kamu-jangan-pacaran-sama-boybandUnikaneh.com -

Khususnya bagi kamu yang cewek, pasti ada satu waktu di dalam hidup kamu yang ngefans banget dengan satu atau beberapa boyband. Entah boyband dari Amerika dan Inggris yang heboh di tahun 90an atau juga boyband Korea yang mulai marak di tahun 2000an. Emang sih anggotanya kebanyakan keren-keren tapi seandainya kamu pun bisa pacaran sama anggota boyband, lebih baik jangan deh. Soalnya:
1. Dibenci banyak orang

Yang namanya boyband pasti punya banyak fans cewek. Kalo kamu pacaran sama anggota boyband, mungkin banget kamu bakalan dibenci sama banyak fans ceweknya. Apalagi sih kalo kamu pacaran sama anggota yang paling populer kayak Nick Carternya Backstreet Boys dulu atau Taecyonnya 2PM di zaman sekarang. Yang lebih gawat sih kalo bukan cuma dibenci tapi mungkin aja nyawa kamu jadi terancam. Hal ini bisa aja terjadi kalo ada fansnya yang rada-rada gila sampe nekat mau bunuh orang karena cemburu kamu pacaran sama idolanya. Ih serem.
2. Cemburu terus

Sebaliknya, karena dia pasti punya banyak fans cewek, kamu bisa jadi bakalan cemburuan terus. Fans-fans ceweknya tersebut pasti banyak yang nekat buat deketin dia. Belum lagi yang namanya boyband pasti sering pergi ke berbagai kota buat tampil. Nah di setiap kota yang dia kunjungi berarti lebih banyak lagi cewek-cewek yang bakalan dia temui. Pokoknya anggota boyband itu ibarat kayak gula yang dikerubungi semut gitu deh. Tinggallah nanti kamu yang selalu was-was tiap kali cowok kamu pergi kemana-mana. Gak asik deh pokoknya pacaran kayak gitu.
3. Belum tentu ‘lurus’

Bukan berarti semua kayak gini, banyak kok anggota boyband yang gak ‘belok’. Tapi kayaknya banyak juga sih yang nggak. Contohnya kayak Lance Bassnya *NSync dan Mark Feehilynya Westlife. Makanya hati-hati aja. Mesti ditelusuri banget deh orangnya soalnya jangan sampe kamu cuma jadi kedok dia.
4. Kalah ‘cantik’

Sebagai cewek, kita pastinya pengen dilihat sebagai yang paling cantik sama cowok kita. Tapi ketika kamu pacaran sama anggota boyband, bukan gak mungkin usaha kamu buat jadi cantik bakalan sia-sia. Tau sendiri dong yang namanya anggota boyband dibuat berpenampilan sangat kinclong dari atas sampe bawah. Stylistnya aja bejibun. Jadi kalo kamu berdampingan dengan dia bisa jadi kalah pesona gitu. Kalo mau pergi kencan juga mungkin kamu yang malahan mesti nunggu dia dandan. Bukan gak mungkin juga bedak dia lebih tebel dari bedak kamu. Hihi.
5. Gak dianggep

Kalo dari yang UNIKANEH.COM pernah denger sih (khususnya di Korea) yang namanya anggota boyband dan girlband sebetulnya gak boleh pacaran. Kalo pun pacaran mungkin harus ditutup rapet-rapet. Jadi kebayang dong kalo kamu pacaran sama seorang anggota boyband kalian cuma bisa ke tempat-tempat tertutup dan dari mobil ke mobil. Gak ada tuh yang namanya jalan ke mal, konser atau dufan. Bosen banget kan? Tambah lagi dia juga pasti biasanya…
6. Sibuk

Entah karena konser/tampil, rekaman, jumpa fans, wawancara dengan media dan lain-lain. Ya kecuali kalo boybandnya udah gak eksis lagi sih gak sibuk. Tapi kalo masih terkenal, udah pasti kamu bakalan gigit jari karena lebih sering liat pacar kamu itu di tivi dibanding di depan mata kamu sendiri.

Yaudah, ini sih sekedar anjuran dari UNIKANEH.COM aja ya. Kalo tetep mau pacaran sama anggota boyband ya silakan.



"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

5 Cara Ampuh Ngeles Kalo Ditangkep Polisi

Cara Ngeles Kalo Distop PolisiUnikaneh.com -

Sebagai warga negara dan pengguna jalan yang baik, tentunya kamu selalu menaati peraturan lalu lintas. Tapi kadang kala peraturan itu gak jelas, misalnya peraturannya ketutupan pohon, atau gak keliatan kalo udah gelap karena lampu jalannya mati. Ada juga kadang-kadang peraturan yang gaib; gak jelas bener apa enggak, tapi kata si pak polisinya pokoknya ada deh. Nah gara-gara peraturan yang gak jelas ini lah, kamu kadang harus berurusan sama pak polisi di jalan.

Ih males banget! Pasti mereka cuma mau duit doang. Biar kamu gak keluar duit percuma, kali ini UNIKANEH.COM mau ngajarin beberapa cara buat ngeles kalo distop sama polisi.
Sebut Nama Komandan

Si Pak Polisi pasti biasanya bersikap ramah sama kamu. Seolah-olah mau ngegampangin urusannya dan kesalahan kamu itu kecil, dan bisa dilupakan (dengan harga tertentu). Abis minta SIM dan STNK, dia biasanya bakal nanya-nanya basa-basi, paling sering sih nanya kamu mau kemana.

Pas inilah, kamu bisa ngibul kalo kamu mau ke rumah/kantornya komandannya dia. Kamu gak perlu tau siapa atasan langsung si pak pol itu, tapi sebut aja nama polisi terkenal yang masih menjabat, ato yang baru pensiun juga bisa lah. Dengan begini, si pak pol biasanya agak jiper karena takut menyulitkan kenalan dari komandannya. Tapi kamu musti meyakinkan ya ngomongnya, bener-bener belagak kenal.

Tapi musti ati-ati juga, cara ini bisa jadi senjata makan tuan kalo si pak pol gak percaya atau mau menjilat si komandan, dengan sok-sok mau mengawal kamu ke tempat tujuan.
Sebut Nama Pejabat

Siapa sih yang apal nama-nama komandan polisi? Kemungkinan besar kamu gak tau kan. Tapi kalo nama-nama pejabat kondang pasti tau. Kamu bisa menggunakan pengetahuan nama pejabat yang kamu ketahui seperti di skenario awal tadi. Lebih baik lagi kalo kamu juga tau dimana mereka tinggal. Misalnya kamu distop di daerah Cikeas, kamu bisa ngaku mau main ke rumah Bu Ani, mau hunting foto bareng ceritanya.

Dan sama seperti di skenario pertama, ati-ati kalo si pak polnya tau-tau malah mau nganterin kamu.
Bawa Dokumen Negara

Waktu kamu distop, langsung pasang muka bete dan kebelet. Tunjukin kalo kamu lagi buru-buru. Sebelom si pak pol bisa nanya SIM dan STNK kamu, langsung bilang “Pak, saya orang (sebut departemen/kementrian apa gitu), saya buru-buru nih bawa dokumen negara” dengan pede, meyakinkan, dan ada sense of urgencynya gitu. Abis itu kamu tunggu aja, apakah dewi fortuna berpihak sama kamu apa enggak.

Temen UNIKANEH.COM pernah ada yang ngeles kayak gini dan berhasil. Tapi dia emang beneran orang departemen dan beneran bawa dokumen penting sih.
Ajak Makan

Siapa sih yang gak seneng dikasi makanan. Apalagi kalo gratis. UNIKANEH.COM aja yang kerjaannya hepi-hepi di kantor seneng kalo dibawain makanan, apalagi pak pol yang tugasnya di jalanan, kena panas, debu dan harus berhadapan sama macet setiap harinya. Nah kalo kamu distop, kamu bilang aja mau makan deket-deket situ, dan ajak si pak pol. Pasti dia seneng deh diajak makan. Dan kalo udah seneng, dia juga akan senang hati memaafkan kesalahan kamu asalkan kamu berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Terus kalo mau lebih asik, abis diajak makan, ajak nongkrong sekalian. Terus kamu jadi bro deh sama pak polnya. Jadi kalo besok ada apa-apa, kamu udah punya bro polisi yang siap membantu kamu.
Menye Menye

Ya gitu. Kamu menye-menye sok imut ke si pak pol, macem dumb blonde gitu. Lebih membantu lagi kalo kamu bentukannya juga kece macem dumb blonde. Tapi menye-menye juga jangan berlebihan, pokoknya kamu musti ada di batas antara imut dan gengges deh. Dan berdoa aja si pak pol mood-nya lagi baik sehingga kamu bisa dilepasin hanya dengan modal menye-menye.

Oiya cara terakhir ini gak disarankan buat cowo.

Begitulah. Kamu punya cara ngeles lain kalo distop sama polisi? Coba share disini.

DISCLAIMER : CARA-CARA YANG DISEBUTKAN BELUM TENTU AKAN BERHASIL. UNIKANEH.COM TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KALO URUSAN KAMU SAMA POLISI JADI PANJANG KALO KAMU MENCOBA CARA-CARA DIATAS. EH TELAT YA DISCLAIMERNYA? YA UDAH SIH, YANG PENTING ADA.



"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

TUTORIAL KENTUT TANPA SUARA (GARANSI 100% Ampuh)

Tutorial Kentut Tanpa SuaraUnikaneh.com -


Kentut. Salah satu kegiatan dilematis dalam kehidupan manusia. Disatu sisi, kentut itu normal, manusiawi, sehat, dan kadang untuk alasan medis sangat dianjurkan. Tapi dilain sisi, kentut dianggap tidak sopan dan kurang ajar. Kamu pengen kentut karena masuk angin dan makan ubi, tapi disaat yang bersamaan, kamu gak mau dianggap jorok oleh teman-teman dan calon gebetan. Solusi dari masalah ini cuma satu; kamu musti kentut tanpa suara. 

Namun UNIKANEH.COM, gimana kita bisa tau ini kentut yang tipe ‘Pohh’ atau yang tipe ‘Prett’?! Jawabannya anak muda, ada di tangan kamu! Kamu bisa mengendalikan kentut kamu. Sini UNIKANEH.COM ajarin caranya.
1. Sadari Hasrat Kentut

Langkah ini paling penting karena untuk mengendalikan kentut, kamu harus bisa mengantisipasi apakah ada gas yang ingin buru-buru keluar dari tubuh kamu. Gejalanya termasuk perut mules, atau gerojokan. Tapi bedakan sama perut mules pengen boker ya, beda lho. Kamu yang paling mengenal tubuh kamu sendiri, jadi untuk tahap ini, kamu musti bisa sendiri. Prosesnya memang trial and error, tapi lama kelamaan pasti kamu bisa jadi ahli.

Dengan latihan yang keras dan rajin, kelak kamu bisa membedakan bau kentut yang akan keluar dari tubuh kamu. Terus berlatih sampai kamu bisa mencapai level ini.
2. Tahan Kentut Tersebut

Setelah kamu sadari ada kentut yang ingin menyeruak keluar, langkah vital selanjutnya adalah menahan dengan segenap tenaga, cita-cita dan harapan agar dia tidak keluar dulu. Caranya adalah dengan mengencangkan otot lubang anus kamu. Agar mahir dalam langkah ini, kamu bisa latihan kegel.

Apa itu latihan kegel? Coba google aja sendiri. Sama jangan keseringan main belakang, nanti kalo lebar susah dikencengin.

Setelah kamu berhasil menahan kentut agar tidak keluar, langkah selanjutnya adalah…
3. Buka Jalan

Suara kentut itu terjadi karena adanya friksi antara gas yang meroket keluar dengan pantat kamu. Apabila kamu bisa membuka jalan untuk gas dengan keluar tanpa menimbulkan friksi, maka sang kentut akan berhembus dengan halus bagaikan angin yang bertiup di padang bunga.

Caranya adalah kamu bisa memposisikan pantat agar celah ventilasi terbuka lebar. Kamu bisa mengubah posisi duduk kamu, atau melebarkan kaki untuk mencapai kelancaran yang optimal.

Setelah kamu yakin, dan hanya setelah kamu benar-benar yakin bahwa tidak akan terjadi friksi, kita bisa lanjut ke langkah 4.
4. Fire in the Hole!

Bebaskan udara yang terperangkap itu, dan berdoa semua akan berjalan lancar tanpa suara.
5. Tinggalkan TKP

Untuk melakukan kejahatan sempurna, kamu gak boleh ketangkep. Cara supaya gak ketangkep adalah kamu gak boleh berada di TKP. Jadi setelah kamu melancarkan serangan senjata biologis tersebut, segera tinggalkan TKP dengan cepat, tenang, dan tidak mencurigakan. Biarkan orang lain bertanya-tanya, dosa apa yang telah mereka perbuat sehingga mendapat serangan angin neraka seperti itu. Yang penting kamu selamat.

Cara ini terlihat sederhana, tapi sebenernya sulit dilakukan. Kamu musti banyak berlatih, dan tidak selamanya akan berhasil. Ada kalanya kamu gagal dan sang kentut keluar dengan suara membahana. Jika itu terjadi, jadilah seorang pemberani, dan tolak semua tuduhan. Sekian.



"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

Inilah 9 Artis Cakep yang Pasangannya Jelek

Artis-cakep-yang-pasangannya-jelekUnikaneh.com -
Kata orang kalo jodoh gak akan kemana. Orang yang cakep pun ternyata gak selalu berjodoh dengan orang yang cakep juga. Mungkin itu juga yang terjadi sama artis-artis cakep di bawah ini yang pasangannya jelek. Gak percaya? NIh liat:

1. Beyonce

170525133LL030_The_40_40_Cl

2. Hugh Jackman

14th Annual New Yorkers For Children Fall Gala

3. Mary-Kate Olsen

Celebrity Sightings In New York City - December 15, 2012

4. Julia Roberts

Lyle Lovett [& Wife];Julia Roberts

5. Heidi Klum

LIFE HOME-HOTPROPERTY 4 LA

6. Alessandra Ambrosio

alessandra-ambrosio-mother-e1340146684513

7. Ashanty

20120501_Anang_Hermansah_dan_Ashanti_fitting_baju_

 8. Dea Ananda

5378.94350281.dea-ananda ariel-hl-2-1
Ngomong-ngomong jangan ada yang tersinggung ya dengan artikel ini. Justru UnikAneh.com pengen nunjukin ke kamu bahwa tampang bukan segalanya dalam sebuah hubungan. Masih ada yang namanya cinta. Kalopun gak ada cinta ya mungkin perlu ada modal lain kayak harta dan jabatan. Gitu aja.

"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

Inilah 6 Jenis Goyangan yang Bisa Menimbulkan Kontroversi

6-Jenis-Goyangan-Yang-Bisa-Menimbulkan-KontroversiUnikaneh.com -

Kalau kamu lihat pentas musik dangdut sekarang ini, pasti tidak bisa dipisahkan dari yang namanya goyangan. Mau goyangnya sopan, masih malu-malu, sampai goyangan yang heboh dan malu-maluin, semuanya ada. Sampai-sampai banyak gerakan yang disensor atau kameranya pindah nyorot ke tempat lain. Udah gitu, kamu tetep aja nanya “Wah kok disensor sih??” Ckckck, sekali-sekali mungkin pikiran kamu memang harus dibersihkan, supaya isinya gak terlalu kotor. Hehehe.

Seiring waktu goyangan-goyangan itu tambah variatif gitu. Gak jarang juga menimbulkan kontroversi. Nah, kali ini UnikAneh.com akan coba bahas beberapa goyangan yang bakal kontroversial banget kalo sampai beneran ada. Yuk disimak.
Gopek: Goyang Empek-Empek

Yang pertama adalah gopek, atau goyang empek-empek. Empek-empek yang populernya berasal dari Palembang ternyata bisa menyulut kontroversi setelah Provinsi Jambi mengklaim bahwa empek-empek berasal dari daerah mereka. Bahkan sampai Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin saat itu secara emosional menyatakan siap perang demi memperjuangkan empek-empek sebagai makanan khas Sumatera Selatan.

Nah kalau ada penyanyi dangdut yang goyang empek-empek, bisa-bisa nanti jadi rebutan juga. Diklaim sana, diklaim sini. Malah jadi repot kalau sampai nanti ada yang pengen perang-perangan gara-gara nonton goyang empek-empek ini. Supaya negeri kita tetep damai, mending dipertimbangkan deh goyangan yang lain seperti….
Gosilla: Goyang Sikil di Kepala

Sekedar informasi aja, sikil itu berasal dari bahasa Jawa yang artinya kaki, jadi kurang lebih Goyang Kaki di Kepala. Jenis goyangan ini dapat dipastikan tidak menyulut perang-perangan, karena dibutuhkan kelenturan tubuh yang tinggi untuk melakukan gosilla. Karena diharuskan kaki dan kepala seseorang itu bertemu baru deh boleh goyang-goyang. Meskipun begitu, gosilla bisa menimbulkan kontroversi juga sih. Ntar ada yang menganggap penyanyi yang melakukan gosilla itu sedang dalam posisi enak. Repot kan.
Gokil: Goyang Kilik-kitik

Misalnya suatu saat gosilla ternyata sampai dilarang, bisa aja goyangnya berubah menjadi Gokil atau goyang kilik-kitik. Dimana penyanyinya sambil goyang dikilik kitik gitu. Hihihihi. Kalau yang goyang udah ngerasa geli, pasti goyangnya tambah heboh gitu. Sebenernya goyang kilik kitik ini lebih maksimal apabila dikombinasikan dengan goyangan sikil di kepala. Tapi tetep aja sih, segala sesuatu yang aneh-aneh itu bisa menimbulkan pro dan kontra. Haduh, padahal lagi enak lho.
Gosua: Goyang Susu Anget

Jangan ngeres dulu ahh. Goyang susu anget di sini adalah goyangan dimana penyanyinya sambil minum susu yang diseduh dengan air hangat. Karena seorang penyanyi itu dituntut menjaga kualitas suara mereka. Terus kandungan di dalam susu itu juga diperlukan untuk menjaga kondisi tubuh supaya nggak gampang drop. Apalagi kalau disetiap ada kesempatan nyanyi terus. Harus sering sering konsumsi susunya. Lebih enak sih kalau ditambahin telur dua, madu sama jahe. “Kenapa telurnya harus dua??” Ya biar mantep aja sih. Tuh kan jadi kontroversi lagi. Kamu sih.
Gorame: Goyang Rame Rame

Setelah semua goyangan di atas dicobain dan masih menimbulkan kontroversi, mending nyobain Gorame aja deh. Ya goyangnya rame-rame gitu. Lha daripada kamu goyang satu-satu terus dipelototin, mending kan goyangnya rame-rame. Tapi inget, kalo goyang rame-rame jangan nyenggolin punyanya orang. Fokus aja sama punya kamu sendiri aja, eh maksudnya sama goyang kamu sendiri aja. Meskipun rame, tapi yang tertib, dan gak usah kebanyakan nanya deh. Apalagi kalau kamu sampai mendefinisikan Gorame itu sama dengan Gangbang. Aduh, mending jangan lah. Nanti timbul kontroversi hati aku.
Goemes

Yang terakhir ini sih bukan jenis goyangan ya. Tapi perasaan kamu yang goemes setelah menyimak dan membayangkan dengan seksama goyangan-goyangan tadi. Makanya jangan kebanyakan nonton orang goyang deh, Mending kamu belajar persamaan kuadrat, cuci tangan, cuci kaki, terus bobok. Biar tambah pinter, jangan lupa baca UNIKANEH.COM tiap hari. Bisa bikin kamu goemes juga kok.

Tapi sebelum bobok, kira-kira nama penyanyi yang cocok ditambahin di depan nama goyangan itu siapa aja ya?

Coba kamu bahas di comment gih…..



"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

Aksi Foto Suporter Wanita Cantik "Disensor" Polisi Mau Buka Busana

Unikaneh.com - Liga Meksiko merupakan salah satu liga terseru di dunia. Masyarakatnya pun terkenal sebagai penggila sepakbola, tak terkecuali kaum wanita.

Di Meksiko, adalah jamak melihat para wanita cantik dan sexy penggila bola hadir di stadion menonton klub kesayangannya.

Namun kali ini ada seorang suporter wanita cantik yang terlalu antusias merayakan gol yang dicetak oleh tim kesayangannya. Ia hendak membuka pakaiannya dan harus dicegah oleh polisi.
Ia membuka kaos luarnya


Dan ia berniat membuka tanktopnya




namun polisi keburu mengamankannya

Peraturan pun tetap harus ditegakkan. Dan wanita ini digelandang ke kantor polisi sebelum ia melancarkan aksinya membuka pakaiannya.
(CNN)


"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"

Inilah Foto Model yang bernama Cyrine Abdelnour dari Lebanon Cantik apa kagak...?

Unikaneh.com -
aktris dan foto model cantik Cyrine Abdelnour dari lebanon, , berikut fotonya



Spoiler:




Spoiler:




Spoiler:




Spoiler:




Spoiler:




SC=BUKAN BASA BASI
Model Cantik Cyrine Abdelnour dari Lebanon


"Jangan Lupa Komentarnya ya gan....!!"