Jangan Mau Punya Cewe Jepang Tapi Kalo Mau Yaudah :ngakak

Unikaneh.com -

Sobat suka segala sesuatu tentang Jepang? sama seperti saya. Bahkan saya memimpikan suatu hari bisa menginjakan kaki di sana dan kuliah di sana.

Jepang memang terkenal sebagai negeri yang unik, khas dan tentu saja eksotik. 


Banyak hal yang – hanya – kita temua di Jepang misalkan bunga Sakura, Gunung Fuji dan kimono. Jepang juga menjadi kiblat-nya budaya dan industri kreatif seperti manga dan anime. Dan bicara tentang wanita, siapapun pasti sepakat bahwa gadis-gadis Jepang memang cakep-cakep. Sebut saja misalkan yang sudah terkenal semacam Maria Ozawa aka miyabi (maaf memberikan contoh yang tidak baik ya). Gadis Jepang memang terkenal utsukushii (cakep) dengan kulit yang putih mulus, khas Asia.



schoolgirl_scarves102


japanese schoolgirls

Lalu apakah sobat pernah memimpikan bisa berkenalan atau bahkan mempersunting gadis Jepang ? Saya sarankan mendingan buang jauh-jauh mimpi itu tuh.

Lho kenapa?

Ini curhatan saja yah. Saya dulu memang pernah memimpikan punya isteri orang Jepang. Lumayanlah, perbaikan keturunan. Iya nggak?

“Namun faktanya sulit sekali menemukan gadis Jepang yang masih benar-benar gadis,

alias sudah tidak perawan lagi”

Memang begitu faktanya. Maaf, saya tidak bermaksud mendiskreditkan gadis-gadis Jepang. Seorang teman pernah berbagi cerita dengan saya. Dosen teman saya, yang pernah dapet beasiswa ke Jepang menceritakan bahwa pergaulan remaja di Jepang sangat bebas. Parahnya bahkan kira-kira sama dengan pergaulan bebasnya remaja di Amerika dan negara barat lainnya. Fakta dan pendapat yang mendukung opini ini :




Di Jepang terdapat tradisi bahwa jika seorang anak mencapai usia remaja, maka si anak tersebut harus mulai mandiri dan berpisah dari orang tua. Sehingga kebanyakan remaja di kota-kota besar di Jepang, seperti di Tokyo biasanya akan menyewa apartemen sendiri dan tinggal terpisah dari orang tua. Ini tentu saja akan mengakibatkan si anak benar-benar bebas dan jauh dari kendali orang tua.
Sobat bisa selidiki, orang Jepang yang hidup di perkotaan rata-rata atheis, kalau tidak mereka agnostik. Agamanya gak jelas. Sobat bisa liat di film-film atau anime Jepang, saat Natal mereka biasa merayakan, tapi mereka juga sering berkunjung ke kuil-kuil. Dan mereka merayakan natal atau berkunjung ke kuil itu semata-mata karena bagian dari budaya dan tradisi. Bukan karena agama.
Jepang termasuk negara maju di dunia dengan tingkat mobilitas atau pergerakan orang sangat tinggi per harinya. Sobat bisa lihat bahwa segala sesuatu di Jepang serba cepat. Mereka gila kerja dan disiplinnya luar biasa. 




Namun efek sampingnya mereka cenderung individualis dan mementingkan diri sendiri.

Nah ini fakta paling menghebohkan. Jepang merupakan prosuden industri pornografi terbesar di dunia. Uang yang mengalir per hari dari industri pornografi setara dengan 1% GNP Jepang, atau setara dengan anggaran militer negara Jepang per tahun. Amerika saja kalah dengan Jepang dalam hal produksi. 


Menurut sumber yang bisa dipercaya, di Amerika per tahun bisa memproduksi 2.500 judul video porno, sementara di Jepang mencapai 800.000 video porno per tahunnya. (sumber wikiberita.net)

Gimana masih mau punya istri gadis Jepang?

"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

Ini nih Ini Penghasilan Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur...Biking Bengong deh

Unikaneh.com -Dunia hiburan tak selamanya menjanjikan. Banyaknya artis baru yang muncul, membuat pamor beberapa artis sebelumnya terlupa dan terpaksa mundur. Norman Kamaru contohnya.

664xauto-jadi-tukang-bubur-ini-penghasilan-norman-kamaru-141009g


Kini untuk menyambung hidup, Norman banting setir jadi seorang tukang bubur di Kalibata, Jakarta Selatan. Mantan anggota polisi Brimob berpangkat Briptu itu tidak peduli kata orang tentang statusnya sekarang.

Justru semua itu dijadikannya penyemangat dalam meniti karir di dunia bisnis. Bahkan ia mengaku pundi-pundi yang dihasilkan dari dagangannya cukup menggiurkan.

"Sudah jalan 3 bulan. Dalam dua bulan langsung balik modal. Per empat hari itu puluhan juta," ungkap kata Daisy Paindong, istri Norman Kamaru dikutip Dream.co.id dari laman Kapanlagi.com, Kamis 9 Oktober 2014.

Bisnis bubur Norman makin mengeliat setelah ia berniat membuka cabang kios baru di lain daerah. Bahkan tidak sedikit tawaran frenchise yang datang pada dia.

"Nanti mau buka cabang di kawasan Pasar Minggu. Di sana ada apartemen baru. Insya Allah ada, kalau ada jalan dari Allah, akan dibuka ya," tambah Norman.

Pria yang dikenal berkat aksi lipsync Chaiyya-Chaiiya ini mengaku harus mengeluarkan modal cukup besar untuk usaha bubur.

Kata dia, modalnya di atas Rp 50 juta, sekalian tempat. "Itu gabungan duit di butik dan yang di tabungan," ujar dia.

Norman juga tidak menampik peran media ikut andil dalam usaha buburnya. Dia berterima kasih pada media yang sudah datang dan meliput kegiatannya jualan bubur.

"Awalnya saya kenalkan bubur Manado sampai dua bulan nggak ada yang respon, sampai akhirnya ada teman media yang datang."


"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

Kendaraan Canggih James Bond ini Dijual Rp 11,9 Miliar....ada yang Minat...??

Unikaneh.com -
Film mengenai agen spi*nase Inggris, James Bond, pertama kali tayang di bioskop pada 1962 silam. Sejak awal kemunculannya, film tersebut selalu melibatkan wanita-wanita berparas ad*hai.

274902_lotus-esprit-james-bond-yang-tengah-dilelang-di-ebay-_663_382


Tak ketinggalan, mobil-mobil canggih yang syarat dengan teknologi juga selalu 'nimbrung' di film ber-genre action tersebut. Salah satu kendaraan yang terpatri di benak para penggemarnya ialah Lotus Esprit "Wet Nellie" (1977). Mobil ini memiliki keistimewaan di masanya hingga saat ini, yakni dapat melahap dua medan alias amphibi.

Dilaporkan Autoevolution, Rabu 22 Oktober 2014, kini mobil Lotus tersebut tengah mencari pemilik baru setelah didaftarkan di situs lelang eBay. Sebelum dijual, mobil ini diketahui sempat dipajang di Hollywood Cars Museum.

Rencananya, mobil ini akan dilelang dengan harga pembukaan sekira US$1 juta atau setara Rp11,9 miliar (Rp11.918 per dollar AS).

Bicara kehebatan, mobil canggih ini dapat berubah wujud seperti kapal selam yang dilengkapi rudal anti pesawat. Mobil ini juga dapat memukau banyak pihak dengan kecepatan mengesankan di dalam air, yakni 10 knot.

Sementara jika dipacu di jalur darat, Lotus Esprit ini dapat melesat dari 0-100 km perjam hanya dengan waktu kurang dari delapan detik. Kecepatan maksimalnya, yakni 210 km/jam.

Meski harga jual yang terbilang fantastis, namun mobil ini dinyatakan bakal memiliki harga lebih mahal 10 tahun ke depan.

"Berhenti memikirkan berapa banyak uang yang anda keluarkan, karena nilainya bisa berlipat-lipat beberapa tahun lagi," sebut iklan tersebut. (ren)


"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

Foto Dari Korea Yang Diambil Jauh Sebelum Ada SNSD

Unikaneh.com -

YUP. SEBELUM ADA SNSD ATAU GRUP SEJENIS LAINNYA, KARENA EMANG FOTO INI DIAMBIL ANTARA TAHUN 1890 HINGGA 1903 OLEH ORANG ASING YANG LAGI BERKUNJUNG. FOTO-FOTO INI LAGI BOOMING DI THAILAND NIH. MEREKA SEMUA KAGET KARENA PERBEDAAN BUDAYA KOREA JAMAN DULU, DENGAN BUDAYA MODERN KOREA YANG PENUH HINGAR BINGAR OPLAS DAN GRUP-GRUP MUSIK YANG MEMBERNYA MUKANYA MIRIP-MIRIP SERTA DRAMA YANG BISA BIKIN KITA NANGIS BOMBAY.



Sebelum kita melihat foto-fotonya, yuk kita pelajaran sejarah dulu.
Era Joseon membentang pada tahun 1392-1897. Era Joseon adalah dinasti terakhir dalam sejarah Korea, serta dinasti Konfusius terpanjang yang berkuasa. Selain beberapa invasi asing dari negara-negara tetangga, era itu ditandai dengan sejumlah prestasi budaya yang signifikan, termasuk relokasi ibukota ke tempat yang sekarang yaituSeoul, pembangunan Istana Gyeongbok tahun 1395 (yang terbesar dari "Lima Istana Megah" yang dibangun pada waktu itu), dan diberlakukannya sistem tulisan hangul oleh Raja Sejong pada tahun 1446, yang mungkin merupakan alfabet yang paling rasional di dunia (dan dirayakan sebagai hari libur nasional setiap tanggal 9 Oktober setiap tahunnya di Korea Selatan).
Era Joseon Era diikuti oleh Kekaisaran Korea yang hanya berumur pendek pada tahun 1897, yang mengalami modernisasi beberapa industri dalam negeri. Setelah itu, Korea menjadi daerah kekuasaan Jepang dan secara resmi bergabung pada tahun 1910.
Nah, karena kalian sudah nurut untuk belajar sejarah, maka saya akan tunjukkan foto-foto jadul Korea yang diambil 100 tahun lalu ini.

ayung jadul ala Korea

11
2

Merokok, berjudi, bergosip

21
3

Keluarga pejabat tinggi

3
4

Jalan pintas ke Seoul

4
5

Anak-anak menaiki tembok kota

5
6

Gang penuh sesak di Pyongyang

6
7

Jalan di Seoul

7
8

Menggiling kacang (Seoul)

8
9

Makan di warung murah (Seoul)

9
10

Menjual ayam (Seoul)

10
11

Membawa arang (Seoul)

111
12

Danau Han dekat lokasi Distrik Yongsan jaman sekarang

12
13

Jalanan Seoul

13
14

Guru tua merokok di sekolah

14
15

Para nelayan di pinggiran Seoul

15
16

Tukang besi mengerjakan tapal kuda (Seoul)

16
17

Orang Korea dengan bendera Jepang yang besar. Bendera Korea terlihat lebih kecil

17
18

Orang-orang mendirikan sesuatu?

18
19

Pejabat Departemen Perhubungan Kerajaan, di Seoul tahun 1903

19
20

Tiga pria di depan kuil Budha

20
21

Orang Korea sedang berdoa ke patung

211
22

Dua pria memilah gandum di jalanan Incheon

22
23

Seorang wanita dengan perawakan yang tinggi

23
24

Seorang pria tua, pada tahun 1899 atau 1900

24
25

Sekolah pria di Seoul, tahun 1903

25
26

Pasangan yang baru menikah mengunjungi kerabatnya, tahun 1903

26
27

Menteri Pertahanan dengan anak dan cucunya

27
28

Min Yun Huan, Kepala Komandan Tentara Korea, tahun 1900

28
29

Acara pernikahan (Seoul)

29
30

Acara pernikahan yang sama

30
31

Para pria mengangkut barang bawaannya di gunung dekat Seoul

31
32

Noda transportasi utama Seoul

32
33

Seorang bangsawan wanita diangkat dengan menggunakan tandu (Seoul)

33
34

Nenek dan cucunya yang terlihat bahagia (Seoul)

34
35

Warun makanan murah yang laris (Seoul)

35



"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"

7 Kebiasaan Pagi yang Tanpa Disadari Membuat Kita Tetap Miskin

Unikaneh.com -

7 Kebiasaan Pagi yang Tanpa Disadari Membuat Kita Tetap Miskin - Mampu mencapai kemapanan finansial jadi harapan banyak orang di dunia, tidak terkecuali anak muda Indonesia. Bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa kesusahan, mampu membahagiakan orang-orang di sekitar, kesempatan berbagi dengan mereka yang membutuhkan jadi alasan kenapa mapan secara finansial masih tetap dianggap sebagai sebuah pencapaian.

Tapi sayang, masih banyak orang merasa keberhasilan finansial bisa datang tanpa harus melewati kerja keras. Satu yang orang sering lupa, keajaiban hanya datang selepas kerja yang menguras tenaga. Salah satu upaya yang bisa kamu lakukan agar kesuksesan semakin dekat adalah dengan menghindari kebiasaan pagi yang tanpa sadar membuatmu tetap miskin. Mau tahu apa saja kebiasaan pagi yang ternyata berbahaya?

11. Enggan Bangun dan Memilih Memencet Tombol Snooze
Tombol snooze yang ada di alarm elektronik sering tergoda dipencet saat ia berdering dengan lantang demi membangunkan kita di pagi hari. Rasanya snooze adalah jalan termudah untuk mendapatkan waktu tidur sedikit lebih lama lagi. Tapi tahukah kamu, bahwa tombol snooze itu sebenarnya jahat?

Saat memencet tombol snooze demi mendapatkan waktu tidur yang lebih panjang sebenarnya tubuhmu kehilangan ritme alaminya untuk terbangun. Kamu akan kembali ke dalam siklus tidur yang justru membuat tubuhmu makin lemas dan tidak siap bangkit dari tempat tidur. Dampaknya, harimu akan dimulai dengan diliputi rasa ogah-ogahan.

22. Membebani Diri Dengan To-Do Lists yang Menumpuk
Dengan alasan ingin menjalani hari yang produktif, kita sering membebani diri dengan setumpuk hal yang harus dikerjakan. Tidak jarang akhirnya kamu membuat daftar hal yang harus diselesaikan dengan tidak masuk akal. Lupa memperhitungkan kemampuan dan alokasi waktumu.

Gagal menciptakan to do lists yang profesional sama saja dengan sedang merencanakan kegagalan. Dampak dari kebiasaan ini juga tidak main-main buruknya. Saat kamu gagal memenuhi kewajiban yang sudah kamu canangkan sendiri hari itu, akan muncul rasa tidak percaya diri dan muncul rasa kecewa atas kinerja yang kurang begitu prima.

Bukan tidak mungkin hal ini bisa menghambatmu untuk menyelesaikan tugas-tugas lain yang masih menanti. Akhirnya, karena satu tugas gagal selesai tugas lain pun terbengkalai.

33. Terbiasa Mengecek Surel di Awal Hari
Mengecek surel (e-mail) kerap jadi agenda kebanyakan orang demi memulai hari. Pesan yang belum terbaca di hari sebelumnya rasanya harus segera dibalas dan dibaca. Namun tahukah kamu, hal ini justru bisa berpengaruh buruk pada kinerjamu sepanjang hari?

Membuka dan membalas surel di awal hari sama saja dengan menyia-nyiakan kemampuan dan waktu terbaikmu. Tajamnya otak dan banyaknya energi yang kamu miliki di awal hari harus dimanfaatkan untuk mengerjakan hal yang lebih penting.

Membalas pesan elektronik bisa menunggu nanti. Luapan energi di awal hari sepatutnya tidak kamu sia-siakan.

44. Menyiapkan Keperluan Untuk Hari Itu Dengan Terburu-Buru
Tidak jarang kamu tergopoh-gopoh menyiapkan keperluan hari itu di pagi hari, karena terlalu malas untuk mulai menata segalanya semalam sebelumnya. Dokumen pekerjaan belum disiapkan, baju belum dipilih, tugas kampus bahkan belum selesai dikerjakan. Dampaknya, kamu memulai hari dengan rasa cemas dan terburu-buru.

Tidak ada salahnya mempersiapkan pakaian dan berbagai dokumen yang kamu perlukan sesaat sebelum tidur. Hal ini akan membantumu menghemat waktu pada pagi hari yang dipenuhi rasa buru-buru karena harus segera berangkat.

Jika hal-hal yang kamu butuhkan sudah tersedia, kamu bisa memulai hari dengan lebih rileks. Kamu bisa mempersiapkan sarapan atau membaca surat kabar dulu sesaat sebelum berangkat. Otak yang tenang akan membuatmu lebih siap menghadapi tantangan di hari tersebut.

55. Melewatkan Ritual Ibadah Pagi
Kesuksesan dan keberhasilan finansial bukan semata soal upaya fisik saja. Ada kekuatan besar lain di luar sana yang bisa membantumu untuk meraihnya. Tuhan, semesta, atau sang Maha — apapun sebutanmu padaNya, Dialah yang punya kekuatan untuk mewujudkan semua impian. Sayang. terkadang kita terlalu jumawa untuk memohon bantuannya.

Kita sering dengan ringan meninggalkan ritual ibadah pagi. Memulai hari tanpa rasa syukur dan kegiatan sederhana yang menunjukkan rasa berserah diri. Padahal tahukah kamu, ibadah pagi adalah pintu pembuka rejeki? Jika kita dengan mudah melupakan Sang Pemberi Kemakmuran, kenapa Dia harus mengingat dan mewujudkan mimpi-mimpi kita?

66. Enggan Datang Lebih Awal Ke Tempat Aktivitas
Datang terlalu mepet waktu bisa jadi bumerang bagi kesuksesanmu hari itu. Memang sih, kamu tidak terlambat. Namun, tidak punya waktu untuk sekedar menghela nafas dan menyiapkan otak sebelum mulai beraktivitas bisa membawa dampak buruk. Waktu kosong sebelum beraktivitas sangat penting untuk membuat otakmu rileks dan cukup punya waktu untuk bertransisi dari mode macet perjalanan ke mode siap bekerja.

ka jam kantormu mulai jam 9 pagi, jangan biarkan dirimu datang jam 9 tepat. Berikan waktu tenggang 30 menit untuk datang lebih awal. Waktu 30 menit lebih awal ini juga bisa digunakan untuk bersosialisasi dengan rekan kerja atau teman kampus tanpa harus mengganggu aktivitasmu yang sesungguhnya. 30 menit di awal waktu ini akan sangat bermanfaat bagi keberlangsungan produktivitas harimu.

77. Meninggalkan Rumah dengan Tumpukan Masalah dan Rasa Marah
Jangan pernah meninggalkan rumah dan orang-orang terdekatmu dengan masalah yang belum selesai. Hindari kemarahan dan cekcok dengan orang-orang terkasih di awal hari. Kemarahan adalah energi yang sangat buruk, ia bisa mempengaruhimu dalam waktu panjang. Sebisa mungkin jangan biarkan dirimu terkukung perasaan ini selepas melangkahkan kaki keluar dari rumah.

Alih-alih saling berbalas cemoohan dan bentakan, kenapa tidak duduk bersama dan berbagi energi positif untuk menyemangati satu sama lain? Bukankah itu fungsi dari rasa bahu membahu yang bisa diberikan antara sesama anggota keluarga?

Dari 7 kebiasaan tadi, adakah yang sudah mendarah daging dalam dirimu? Jika jawabnya “Iya” sementara kamu masih ingin mendapatkan kesuksesan finansial yang diharapkan, inilah saat paling tepat untuk mulai menyingkirkannya.


"Follow Twitter Unikaneh.com di "@unikanehcom"