Home » » SmackDown Ternyata Palsu ... (bukti)

SmackDown Ternyata Palsu ... (bukti)

Unikaneh.com - untuk orang2 yg masih awam tentang Pro Wrestling/WWE atau yg lebih dikenal diindonesia sebagai Smackdown(tulisannya gak pake spasi bukan Smack Down)

ok penjelasannya WWE/Smackdown itu ane lebih suka nyebutnya sebagai sudah Terencana atau ada scenarionya
apa yg sudah direncanakan ? contohnya :
1,siapa yg menang dan kalah
2.alur cerita antar Superstar
3.dialog atau percakapan para Superstar
4.gerakan2 diatas ring
5.pukulan-pukulan itu hanya pura2 dilihat juga udah keliatan
6.bantingan-bantingan udah ada triknya dan harus dipelajari terlebih dahulu
7.untuk darah yang sering keluar biasanya Wrestlernya sendiri yang merobek dahinya dengan silet tersembunyi atau kadang ada juga yg pake darah palsu
8.bantingan-bantingan sama gerakan-gerakan yang lompat dari tempat tinggi itu real tapi sudah Direncanakan
9.para pemegang sabuk juara (Championship) juga sudah diatur siapa yang mendapatkannya
10.bila dipukul dengan alat-alat yang keras itu sudah direncanakan dan ada triknya
11.dari namanya WWF sampaai WWE juga udah pake scenario jadi pergantian nama itu gak ngaruh,kenapa ganti nama jadi WWE ??
alasannya bukan karena ganti jadi hiburan tapi karena kata WWF itu udah di patenkan sama organisasi pencinta binatang itu lho yang gambarnya panda

12.Eddie Guererro itu mati di kamar hotelnya karena gagal jantung bukan di ring


itu semua dah diatur jadi mereka belum tentu beneran musuhan/temenan itu semua hanya akting aja
tapi ada juga kejadian nyata yang dijadikan storyline/cerita untuk ditayangkan seperti konflik Matt Hardy dan Edge dimana Edge merebut pacar Matt yaitu Lita,itu bener2 kejadian aslinya

oiya para Superstar itu klo tampil di TV itu dia memainkan seorang karakter/Gimmick jadi apa yg kita lihat di TV Belum tentu kepribadian dia yang asli contoh Undertaker dia di WWE berperan sebagai Deadman,tapi di kehidupan nyata dia itu orang biasa bukan mayat hidup
anda msh percaya klo Undertaker itu benar2 sudah mati ?
itu karena dia memainkan karakter,contoh lagi Robert Pattinson bermain di Twilight Saga sebagai Edward Cullen apa dia itu bener2 Vampir ? enggak kan ? karena dia hanya memainkan sebuah karakter.....
tapi tetap saja meski semua sudah terencana cedera atau kecelakaan tetap tidak bisa terhindarkan,di Film juga sering ada kecelakaan kan ?

waduh klo gitu Smackdown itu boongan dong? kyk termehek-mehek ngapain ditonton klo gitu ?
Film-Film yang di bioskop juga boongan ngapain msh pada ngantri buat beli karcis untuk nonton? Harry Potter, emg ada sekolah penyihir? klo dukun sih iya ada

Jadi intinya WWE/Smackdown itu udah terencana dan ada scenarionya,itu bukan hal nyata yg bener2 terjadi,itu hanya storyline saja,dan jangan pernah menyamakan Wrestler dengan aktor karena Wrestler klo salah dia tidak bisa diulang seperti film dan tidak menggunakan pemeran pengganti Wrestler bisa jadi Aktor tapi Aktor gak bisa jadi Wrestler
nih ane ksh beberapa gambar

wah kok pada makan bareng ya ? kan mereka musuhan di TV ? Umaga juga kok kyk orang biasa ya ?

waduh itu bukanya anak kecil yg marah dan benci sama Miz ? yg muncul di Slammy Awards ? kok malah senyum ya pas foto sama The Miz ?


ini gan biar lebih jelas coba liat video dibawah
"Bagilah Keceriaan Anda Kepada Teman dengan Menunjukkan Artikel unik ini kepada Mereka" Bagaimana Pendapat Sobat Unikaneh.com ?

Terima Kasih Telah membaca : SmackDown Ternyata Palsu ... (bukti)